Rabu, 12 Mei 2021

Esse Change Superslim Pertama dengan Teknologi Kapsul

Esse Change Superslim Pertama dengan Teknologi Kapsul. Perusahaan produk tembakau Korea Selatan KT&G telah meluncurkan apa yang diklaimnya sebagai rokok kapsul superslim pertama di dunia, yang dipresentasikan di Pameran Dunia TFWA pada pada awal bulan di pertengan tahun lalu.

Produk terbaru dari rangkaian rokok ultra-slim andalan Esse, yang dijuluki Esse Change, mencakup kapsul rasa yang disematkan di filter rokok. Ketika dihancurkan, itu menambahkan semburan rasa mint apel ke pengalaman merokok, yang secara efektif memberi konsumen dua pilihan rasa.

Esse Change Superslim Pertama dengan Teknologi Kapsul

Berbicara kepada salah satu pemilik saham tersebut, Departemen / Manajer Merek Luar Negeri KT&G saat itu mengatakan bahwa perusahaan baru-baru ini mulai memproduksi kapsulnya sendiri, memungkinkannya untuk memproduksi kapsul dalam berbagai ukuran dan rasa.

Perusahaan tembakau mengembangkan rokok yang diiklankan sebagai pilihan yang lebih sehat daripada rokok "biasa" atau "rasa penuh" pada beberapa tahun silam dan beberapa tahun jauh sebelumnya, dengan alasan bahwa rokok tersebut mengandung lebih sedikit tar  dan nikotin. Banyak penelitian yang dipublikasikan pada waktu itu yang mengaitkan merokok dengan kanker, dan ini adalah tanggapan produsen terhadap masalah tersebut. Nah, untuk itu kunjungi link Esse Change terupdate.

Perokok memperhatikan bahwa  asap dari rokok ringan  memang terasa lebih halus dan ringan di tenggorokan dan dada, jadi tampaknya benar bahwa rokok ringan pasti lebih sehat daripada rokok tetap, tetapi kenyataannya tidak demikian. Namun, gagasan bahwa rokok ringan adalah pilihan merokok yang lebih baik terus bertahan selama beberapa dekade.

“Sangat sulit untuk memasukkan kapsul ke dalam rokok ukuran ini karena sangat tipis,” katanya seraya menambahkan bahwa sebelumnya KT&G telah mengembangkan rokok kapsul hanya dalam ukuran king size.

ESSE Change mengandung kapsul rasa yang menghasilkan ledakan apel mint ketika dihancurkan beliau tetap yakin bahwa ESSE Change akan memenuhi kebutuhan perokok wanita, pasar pelanggan utama perusahaan untuk superslim, karena mereka biasanya "lebih cenderung mencoba mentol atau rokok beraroma" . Produk baru ini mengandung beberapa persen mg tar dan mengandung lebih sedikit mg nikotin.

Bagaimana Cara Esse Change Superslim Menjadi yang Pertama dengan Teknologi Kapsul?

Sejak mengambil produksi kapsul sendiri, perusahaan telah membuat lebih dari puluhan bahkan ratusan rasa, termasuk rasa Bubble Mint yang sangat populer di kalangan perokok wanita di negeri ginseng tersebut, ungkap salah seorang di sana saat itu.

Selain ESSE Change, acara Cannes juga menyaksikan peluncuran edisi terbatas baru dari merek rokok Tonino Lamborghini, yang pertama kali diluncurkan di ritel perjalanan di Pameran Dunia TFWA tahun lalu. Seperti diberitakan, KT&G menandatangani kesepakatan dengan merek merchandising Italia dalam upaya meningkatkan daya tarik global maskulin untuk menargetkan lebih banyak perokok pria.

Tonino Lamborghini Crispy Special yang baru diluncurkan hadir dalam rasa wafer yang menarik dan filter tabung, yang menurut Choi mencegah perokok agar tidak bersentuhan langsung dengan nikotin dan bahan kimia lainnya dan dengan demikian "lebih higienis dan bersih". Produk baru ini mengandung mengandung beberapa persen dari takaran yang sudah di tentukan yakni beberapa mg tar dan mengandung lebih sedikit yakni hanya beberapa mg nikotin.

Dengan tujuan untuk menjadi merek premium nomor satu di pasar segmen reguler tar tinggi, salah satu pencetusnya akan mempertahankan strategi pemasaran dari penentuan posisi harga tinggi, jajaran produk yang berbeda, dan penceritaan yang lebih berfokus pada merek. Terima kasih telah bersedia membaca dan menggulir beranda pada laman blog saya. Serta membaca dan menyimak tulisan saya kali ini yang terkait perumahan subsidi. Semoga bermanfaat!