Selasa, 01 Juni 2021

Sejarah Pengembangan Helm Kyt di Indonesia

Sejarah Pengembangan Helm Kyt di Indonesia, telah muncul sebagai “proyek konsep balap” yang berhasil menjadikannya salah satu produsen helm terbesar di dunia hingga saat ini. Dengan pasar yang berkembang, terutama di Asia dan di seluruh dunia. Kyt sekarang menjadi produsen global utama yang berfokus pada produksi berbagai macam helm sepeda motor dengan fasilitas pabrik dalam radius ratusan ribu m2.

Proyek konsep Kyt dimulai beberapa tahun lalu. Ini adalah kreasi dari brand yang mengidentifikasikan dirinya sebagai dna racing, yaitu produksi helm dengan menitikberatkan pada kualitas dan karakteristik helm motorsport. Oleh karena itu, KYT lahir dari filosofi yang sangat baik ini.


Sejarah Pengembangan Helm Kyt di Indonesia

Filosofinya adalah memberikan helm dengan kualitas terbaik dengan memodelkan dan mempertahankan helm dengan kualitas tertinggi dan kualitas terbaik, dengan nilai yang dapat diterima oleh pelanggan di seluruh dunia.

Semua helm KYT membutuhkan pengetahuan balap, mulai dari helm jalan hingga helm profesional. Berkat pengalamannya yang luas dalam produksi berbagai macam helm sepeda motor yang dipersonalisasi untuk merek-merek terkenal .

KYT telah berkembang pesat menjadi merek utama yang mendapat manfaat dari penelitian berkelanjutan dan akuisisi teknologi terbaru untuk menciptakan helm sepeda motor yang sangat baik.

Ini memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan dan desain yang terletak di negara pizza. KYT menawarkan berbagai macam klien mulai dari helm hingga level profesional. Nah, untuk itu kunjungi link Kyt terbaru kami.

Secara historis, KYT telah mengabdikan komunikasi publiknya kepada sejumlah pengendara profesional di seluruh dunia. Pembalap GP kami saat ini, Andrea Iannone dan Xavier Simeon dengan sepeda motor Moto 2 memberikan komunikasi penting untuk kualitas dan pengembangan helm KYT.

Teknis dan Keamanan

Semua helm KYT, baik yang terbuat dari Tri Composite Fiberglass atau Thermoplastic, terdiri dari tiga komponen utama, cangkang luar, tutup EPS penyerap guncangan, dan semua aksesori yang diperlukan seperti kenyamanan, perawatan, kacamata, dan ventilasi.

Bagaimana Sejarah Pengembangan Helm Kyt di Indonesia? 

Teknologi Komposit Tri

Tri Composite adalah istilah kami untuk komposit yang terdiri dari Carbon, Kevlar/Aramidic Fiber dan Special Fiberglass. Serat karbon adalah bahan yang banyak digunakan dalam industri penerbangan dan di dunia motosport yang sangat kompetitif. Ini sangat kuat tapi sangat ringan. Dengan penelitian bertahun-tahun, Kyt Tri Composite membentuk serat komposit khusus yang sangat tahan lama dan tahan benturan.

Teknologi Presisi

Untuk helm KYT, semua cangkang yang diproduksi di produksi dipotong dengan teknologi khusus. Bukaan untuk kaca mata dan area ventilasi dipotong menjadi helm dengan teknologi Water JET yang canggih. Ini memastikan bentuk cangkang yang jelas.

Selain itu, setiap helm KYT telah diperiksa untuk pengujian terowongan di platform pengembangan produknya. Ini untuk mengeksplorasi aero dinamika dan fungsi jalan napas. Ini memastikan stabilitas serta tingkat kedap suara yang dibangun pada kecepatan tinggi.

Density Foam Eps Liner

Helm KYT juga memiliki perlindungan yang amat sangat berbeda untuk memastikan keamanannya. Serat KYT EPS terbuat dari bahan khusus yang menyerap energi dari berbagai benturan kecepatan tinggi.

Padding Interior Tambahan

Helm KYT nyaman dan cocok untuk perjalanan jarak jauh dan sepeda motor berkecepatan tinggi: desain helm harus pas di kepala dengan nyaman, nyaman. Kain ini dibuat dengan sentuhan lembut khusus dan bahan berperforma tinggi yang membantu menyerap dan menghilangkan keringat. Tali bagian dalam dari sebagian besar helm KYT dirancang untuk bisa dilepas. Sekian dari saya terkait Kyt. Semoga bermanfaat!